Shit Coin | Daftar Pemilik Bitcoin Yang Bernasib Sial


Cryptocurrency satt ini telah menjadi asset yang berharga, asalan ini dubuktikan dengan adanya ruang jual beli Bitcoin di pasar global dan harga crypto yang sangat tinggi melebihi harga mata uang Fiat. Tetapi hal ini tidak dibarengi dengan keamanan yang kuat (meskipun tidak bisa diretas) sehingga memerlukan tempat penyimpanan yang aman dan memerlukan privasi yang ketat.

Dimanapun kehilangan kredensial atau identitas dapat menyebabkan kehilangan asset si pemilik, begitupula dan cryptocurrency yang sangat rentan untuk kehilangan kredensial contohnya jika private key anda bocor maka asset anda bisa hilang dicuri. Dari tahun ke tahun ada saja orang-orang atau instasi yang kehilangan asset crypto mereka karena dicuri atau semacamnya, tetapi, orang-orang yang saya bahas kali ini mengalami kehilangan identitas dengan cara yang terbilang konyol atau sial dan berikut lisnya:

1. Alex adalah seorang penambang Bitcoin, pada tahun 2009 dia berhasil menmbang 1000 BTC dan menyimpanya di USB. Pada taun 2017 saat ia mendengar bahwa harga Bitcoin sudah mencapai ribuan Dollar dan diapun terbayang menjadi jutawan, sialnya saat dia mencoba mengkoneksikan USDB nya ke laptop tapi sayangnya USBnya rusak.

Baca Juga Fakta-Fakta Seputar Coin JPMorgan (JPM)

2. Pada tahun 2009 seorang penambang Bitcoin di Swiss menyimpan BTC di dalam USB dan pada tahun 2016 dia memindahkan semua BTCnya ke komputernya karena USBnya udah rusak. Naasnya saat dia hendak meindahkan BTCnya ke USB baru komputernya rusak dan dia tidak memiliki Back-up program nya dan dia kehilangan Semua BTC yang setara 600 Juta.

3. John adalah seorang mahasiswa di amarika, pada tahun 2012 dia membeli 10 BTC dan private key yang disimpan dalam USB dan pada tahun 2017 ketika dia pindah rumah, dia lupa mengambil tal yang berisi USB yang ia beli. Kesialanya ini telah membuatnya kehilangan semua BTC senilai RP1,5 miliar.

4. Mmichele dan temanya membeli 500 Bitcoin dan setengahnya dimiliki temannya demi kepercayan, sayangnya temanya meninggal dan dia kehilangan setengah BTC dalam private key yang ia bagikan.

5. James Howells memiliki 7500 BTC yang dia simpan di hard drive, pada tahun 2013 dia memiliki memiliki hard drive yang tampilanya sama yang satunya ada BTCnya dan satunya rusak. Ketika dia hendak membuang hardrive yang rusak, tanpa sengaja dia membuang hard drive yang ada Bitcoinya yang kalau ditukar ke USD totalnya $79 Juta.

Baca Juga Ethreum Hampir Mati Diretas Oleh Peretas Kejam di Dunia

6. Syl Turner adalah seorang insinyur software di Kota Atlanta Amerika. Pada tahun 2010 dia membeli bitcoin dan menyimpan private key di komputernya. Pada tahun 2017 dia membeli komputerbaru dan membuang yang lama. sialnya dia mendengan bahwa Bitcoin yang ia beli telah memiliki harga ribuan dollar dan sayangnya komputer yang ia buang hardisknya rusak dan dia kehilangan Bitcoinya yang ditotal RP350 juta.

Dari pengalaman naas diatas, pelajar yang kita bisa ambila yaitu “simpanlah benda berharga anada di tempat yang aman”.


Belum Punya Bitcoin? Beli Sekarang Indodax, atau beli hardware wallet terpercaya DISINI
Shit Coin | Daftar Pemilik Bitcoin Yang Bernasib Sial Shit Coin | Daftar Pemilik Bitcoin Yang Bernasib Sial Reviewed by sheffter on February 20, 2019 Rating: 5

No comments:

loading...
Powered by Blogger.