NASA Akan Mengimplementasikan Blockchain Pada Sistem Radarnya



National Aeronautics and Space Administration atau NASA mengungkapkan niatnya untuk menggunakan Teknologi Blockchain untuk memberi daya pada beberapa programnya. Nasa baru-baru ini berencana untuk menggunakan Blockchain untuk membangun sistem radar yang lebih efesien.


Badan Penerbangan Amerika membuat laporan baru-baru ini yang diberi judul “Infrastruktur Blockchain Manajemen Lalu lintas Undara Untuk Keamanan, Otentikasi dan Privasi”.

Berdasarkan laporan itu, NASA berencana mengadopsi “Automatic Dependent Superveillance-Brodcast (ADS-B)” pada tahun 2020. NASA juga mengatakan bahwa, ada kemungkinan kerentanan dalam sistem radarnya yang dapat diekploitasi jika perawatan tidak dilakukan.

mengeksplorasi teknologi Blockchain dibutuhkan untuk mencegar hal itu terjadi, hal ini dijelaskan dalam laporan baru yang dirilis yang berbunyi :

“Makalah ini menyajikan prototipe teknik yang mewujudkan desain dan metode yang dapat diterapkan untuk mengurangi masalah keamanan ADS-B ini.

Inovasi desain adalah penggunaan kerangka kerja blockchain yang diizinkan open source untuk memungkinkan privasi dan anonimitas pesawat sambil memberikan metode yang aman dan efisien untuk komunikasi dengan Layanan Lalu Lintas Udara, Dukungan Operasi, atau entitas resmi lainnya.

Kerangka kerja ini menampilkan otoritas sertifikat, dukungan kontrak pintar, dan saluran komunikasi bandwidth tinggi untuk informasi pribadi yang dapat digunakan untuk komunikasi aman antara pesawat tertentu dan anggota resmi tertentu, berbagi data sesuai dengan ketentuan yang ditentukan dalam bentuk kontrak pintar ”


Untuk merealisasikan Prgram ini NASA akan menggunakan Blockchain Hyperledger Fabric, Platfom blcockchain open source untuk memberi daya pada program baru.

Baca Juga Anda Bisa Menbeli Mobil Dengan Cryptocurrency Di Jerman

Kerangka kerja Blockchain Hyperledger Fabric juga digunakan oleh IBM untuk merealisakikan proyek-proyeknya Blockchainnya. hal ini membuktikan efektifitas dari Blockchain Hyperledger Pabric.

Belum Punya Bitcoin? Beli Sekarang Indodax, atau beli hardware wallet terpercaya DISINI
NASA Akan Mengimplementasikan Blockchain Pada Sistem Radarnya NASA Akan Mengimplementasikan Blockchain Pada Sistem Radarnya Reviewed by sheffter on January 19, 2019 Rating: 5

1 comment:

  1. KLIK DI SINI >>> AGENS128
    Haloo Guys , Bingung Mau cari SITUS GAME ONLINE yang menghasilkan UANG??
    Dari pada bingung DAN menghabiskan KUOTA tanpa menghasilkan,
    Yuk langsung aja Gabung di situs terlengkap
    dan terbesar di ASIA , yaitu di AGENS128 nomor satu loooh Guys di
    ASIA . BONUS nya banyak banget dan Permainan nya lengkap banget loh guyss

    AGENS128 kembali memberikan Promo menarik untuk anda pecinta game online:
    - BONUS 10% KHUSUS NEW MEMBER SPORTSBOOK
    - BONUS 5% DEPOSIT SETIAP HARI
    - BONUS ROLLINGAN CASINO 0,5%

    "JANGAN LUPA" Kunjungi SITUS dibawah ini Guys !!!
    Sabung Ayam Online
    Situs Sbobet
    Login Sabung Ayam S128

    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:
    Whatsapp : 0852-2255-5128
    Line : agens1288
    Telegram : AgenS128
    https://www.linktr.ee/s128agen

    Ayo tunggu apalagi !!! Aman dan Terpercaya !!!

    ReplyDelete

loading...
Powered by Blogger.